Software, Book Hotel, download movies online, Downtown Hotels, Find cheap flights, Conference Call Service, Free DownLoad Video, Free DownLoad Movie, Business Opportunity

Jumat, 08 Oktober 2010

Valentini Rossi tidak Mau Kehilangan Pamornya



SEPANG,  - Pebalap tujuh kali juara dunia Valentino Rossi Kamis mengatakan ia berharap dapat tampil dalam sisa tiga perlombaan MotoGP musim ini setelah GP Malaysia, kendati ia mengalami cedera di bahunya.
  
Rossi mengalami cedera bahu dalam kecelakaan motokros April. Ia juga mengalami patah kaki Juni.  "Saya akan pergi ke Australia. Bila saya tidak merasakan nyeri  (baru) saya akan mengyelesaikan semua balapan musim ini," kata pebalap berusia 31 tahun itu kepada wartawan.


Ia mengungkapkan hal itu menjelang lomba Malaysia GP, sehingga menghapus spekulasi yang menyebutkan ia akan absen pada sisa tiga perlombaab musim ini, setelah Malaysia.

Pebalap Yamaha itu, yang menempati urutan kelima klasemen sementara, diharapkan akan memperagakan kelihaiannya di sirkuit favoritnya di Sepang.
  
Pada perlombaan di Motegi, Rossi kembali naik podium setelah berjuang keras mengimbangi rekan setimnya Jorge Lorenzo pada putaran terakhir lomba itu.  "Saya suka bersaing ketat pada putaran terakhir," kata Rossi dengan menambahkan, "Saya tidak sabar menunggu besok saat latihan bebas pertama."
  
"Lintasan di Sepang amat cepat. Saya sudah memenangi beberapa lomba di situ," katanya.

Rossi memiliki rekor menakjubkan di Malaysia. Tahun lalu ia memastikan meraih gelar juara dunia setelah berada di urutan ketiga di Sepang, ketika ia melaju dari posisi pole pertama.  Latihan bebas pertama dadakan Jumat dan perlombaan dilangsungkan Minggu.

Setelah di Malaysia, para pebalap akan berangkat menuju Australia Grand Prix di Phillip Island pada 17 Oktober, kemudian beralih ke   Estoril pada 31 Oktober dan berakhir di Valencia pada 7 November.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar