Software, Book Hotel, download movies online, Downtown Hotels, Find cheap flights, Conference Call Service, Free DownLoad Video, Free DownLoad Movie, Business Opportunity

Minggu, 03 Oktober 2010

Nyawa Lorenzo di Yamaha Hingga 2012

Lorenzo di Yamaha Hingga 2012

KEPASTIAN  masa depan sudah didapatkan Jorge Lorenzo. Performa apik yang ditunjukkan pembalap Spanyol itu sejak naik kelas ke MotoGP berbuah manis. Lorenzo mendapat perpanjangan kontrak untuk tetap di tim pabrikan Yamaha hingga dua tahun mendatang.
    
Sejak bergabung di musim 2008, karir pemuda 23 tahun itu melesat ketika di tahun pertamanya merebut gelar Rookie Of The Year meski kerap dihantam cedera. Lalu, semusim kemudian sudah jadi runner-up dan bersaing ketat dengan rekan setimnya yang menjadi juara, Valentino Rossi.
    
Kepastian perpanjangan kontrak disambut gembira Lorenzo yang mengatakan Yamaha tetap sebagai prioritas pertamanya. Pernyataan tersebut terkait dengan gosip sejak awal musim ini yang mengatakan dia akan pindah ke Ducati karena persaingan internalnya dengan Rossi. Meski, pada akhirnya Rossi yang mendapatkan kepastian pindah ke Ducati.
    
"Bertahan di Yamaha akan selalu jadi pilihan pertama saya dan saya senang ini akhirnya akan terjadi," ungkap Lorenzo kepada Autosport.
    
"Saya merasa senang berada di sini. Orang-orang di sini menyenangkan dan mempunyai hubungan yang sangat baik dengan Yamaha dan mempunyai motor yang bagus. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Lin Jarvis (Bos Yamaha Racing)  yang selalu mendukung saya," tambahnya.
    
Lorenzo saat ini tengah memimpin puncak klasemen pembalap dengan 284 poin sampai seri ke-14 yang akan dihelat di Motegi, hari ini. Lorenzo boleh dibilang semakin dekat dengan gelar juara pertamanya seiring pesaing utamanya Dani Pedrosa cedera parah di sesi latihan MotoGP Jepang Jumat (1/10).
    
"Kini kami bisa fokus untuk merebut titel juara namun saya sangat menantikan musim depan. Saya mengenal Ben dan saya bisa melakukan hal terbaik untuk Yamaha. Aku sangat berterima kasih karena mereka mempercayaiku," papar Lorenzo yang musim depan akan ditemani Ben Spies di tim utama Yamaha itu. (ady)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar